Monday, March 3, 2014

kegelisahan antara pemula

Seattle , WA ( PRWeb ) 2 Maret 2014

Kirkland RV tahu bahwa membeli setiap kendaraan yang digunakan dapat saraf wracking bagi konsumen . Menanggapi kegelisahan di antara pemula RV - pembeli , mereka merilis seri blog menasihati konsumen ini pada apa yang mereka harus waspada ketika melihat sebuah RV digunakan .


desain gambar kamar tidur minimalis modern


Item pertama di blog daftar pos mereka adalah kerusakan air . Menurut para profesional di Kirkland , ini bisa menjadi perbaikan yang paling mahal untuk sebuah RV , dan hal ini sering sulit untuk tempat sampai kerusakan itu telah berkembang ke titik kritis . Mereka mengutip pipa bocor sebagai penyebab sering, tapi mengatakan hanya sesering bahwa itu disebabkan oleh RV yang diparkir di halaman belakang , perawatan yang tidak terpakai dan tidak diambil dari , yang memungkinkan air untuk secara bertahap bocor ke dalam kendaraan .
Posting blog kedua alamat daftar bahaya RV digunakan . " Peralatan rusak dapat biaya sebuah lengan dan kaki jika tidak melihat sebelum membeli , " Kirkland RV memperingatkan . Plumbing yang tidak benar disiapkan untuk cuaca dingin , sistem AC yang tidak pernah benar dibersihkan atau cuaca terbukti , dan lemari es yang memiliki unit pendingin mereka pergi keluar atau panel kontrol gagal . Posting menyoroti pentingnya memeriksa peralatan sebelum pembelian , dan bukan hanya mengambil kata pemilik sebelumnya .
Posting blog ketiga mengingatkan konsumen untuk menyelidiki depresiasi RV baru mereka dan memanggil perusahaan mengenai garansi . " Kebanyakan jaminan tidak mencakup pemilik kedua , bahkan jika RV tersebut masih dalam masa garansi . Hubungi perusahaan itu sendiri untuk melihat apakah Anda dapat memiliki garansi diperpanjang untuk pemilik kedua . " Kirkland RV menyarankan .
Seri ini memberikan informasi yang sangat baik untuk setiap pemilik RV yang mencari konsinyasi RV baru , atau hanya ingin tahu apa yang harus melihat keluar untuk dalam mempertahankan RV mereka saat ini .
Tentang Kirkland RV Penjualan :
Kirkland RV Penjualan menawarkan berbagai RV , termasuk Kelas A , Kelas C , dan Kelima Roda . Cabang mereka di Everett diakui untuk layanan pelanggan berkualitas tinggi dan kepuasan . Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi situs web mereka : http://www.kirklandrvsales.com/ .
13111 Highway 99
Everett WA 98204
Telepon : (866) 710-0064
Fax : (425) 710-0504

http://siklusair.com/healthy-tongue-picture

No comments:

Post a Comment