Friday, March 14, 2014

kekuatan terukur di tangan industri

Austin , TX ( PRWeb ) 14 Maret 2014

BIGandFAMOUS akan menjadi game- changer dengan cara dan kecepatan bintang-bintang baru lahir , menempatkan kekuatan terukur di tangan industri musik dan mereka yang ingin ditemukan dalam jaringan sosial yang didedikasikan 100% untuk bakat musik yang belum ditemukan .

News Capilano Elementary


BIGandFAMOUS adalah cara baru untuk mempromosikan bakat musik dengan konsep sederhana : Menyediakan musisi dan band di seluruh dunia kesempatan untuk menampilkan musik mereka secara gratis . Dalam hal ini platform yang mudah digunakan video musik diurutkan berdasarkan genre , industri musik dan non - industri pendengar memiliki kemampuan untuk menemukan bakat baru setiap hari di jendela publik terbesar eksposur untuk bakat musik saja. Pengguna meng-upload video mereka secara gratis dan mencapai ribuan produsen, label rekaman dan mogul musik di seluruh dunia hanya dalam hitungan detik . Beberapa tembakan besar di industri musik dapat mengawasi mereka setiap saat .
Meskipun ada website di mana konten video dapat di-upload , BIG dan TERKENAL menonjol karena itu dibuat khusus untuk musik , itu gratis dan itu dibuat untuk memberikan jendela paparan mereka yang tidak memiliki tempat untuk menampilkan bakat musik mereka . Sebuah video tidak akan terkubur di bawah jutaan video lain yang tidak berhubungan dengan musik .
BIGandFAMOUS adalah alat yang hebat untuk produser musik , label rekaman , eksekutif dan mogul musik mencari segar , bakat baru karena itu diselenggarakan oleh genre , sehingga benar-benar mudah untuk menjelajahi dan menemukan apa yang mereka cari di jendela publik terbesar paparan untuk bakat musik saja.
Setiap saat , setiap hari, setiap hari , bakat musik baru dapat ditemukan dan ditandatangani oleh label rekaman , produser atau mogul musik karena BIGandFAMOUS akan menjadi tempat untuk pergi ke dalam rangka untuk menemukan dan mendapatkan ditemukan , untuk melihat dan menjadi terlihat di industri musik .
Tidak ada biaya bagi siapa pun , tidak ada biaya untuk keanggotaan , tidak ada biaya untuk upload , tidak ada biaya untuk apa pun dan pengguna menyimpan semua hak-hak mereka setiap kali mereka meng-upload konten asli , sesuatu yang sangat langka dan penting dalam industri musik !
Siapapun dapat meng-upload video dalam berbagai format; video ditembak dengan baik ponsel atau kamera . Membuat akun gratis dan mudah - semua yang diperlukan adalah nama dan alamat e - mail.
Ia menawarkan platform yang besar untuk menampilkan bakat musik siapa pun , jaringan dan berinteraksi dengan para profesional industri musik , para penggemar dan jaringan sosial lainnya . Pengguna dapat e -mail langsung dari situs , menghubungi satu sama lain dan dengan fitur sosial yang lebih yang akan ditambahkan tepat sebelum musim semi 2014 , pengguna akan dapat berinteraksi lebih dari sebelumnya .
BIGandFAMOUS melompat - memulai proyek dengan merembes sedikit : kontes untuk memenangkan video musik $ 100.000 ! Meskipun situs ini bukan tentang kontes , pencipta pikir akan menyenangkan untuk menempatkan sedikit insentif di luar sana . Pengguna tidak harus memenangkan kontes untuk mendapatkan ditemukan atau menandatangani kontrak besar dengan label rekaman - mereka mungkin akan ditemukan dan ditandatangani setiap saat , bahkan hari pertama mereka meng-upload video mereka , karena beberapa tembakan besar di industri musik mungkin mengawasi mereka setiap saat .
Moxy Dan Pengaruh The , pop - band rock gadis - fronted dari California memenangkan kontes pertama selama tahap Beta situs resmi setelah peluncuran pada bulan Juli tahun 2013 dan hadiah video mereka akan segera dirilis di seluruh dunia . Hadiah dan kontes akan menjadi bagian dari kampanye promosi yang sedang berlangsung kepada pengguna pada tahun 2014 .
Untuk informasi lebih lanjut tentang BIGandFAMOUS pergi ke :
http://www.BIGandFAMOUS.com
untuk kontak Media e - mail di :
info ( at) bigandfamous ( dot ) com

Film Jadul dari Jonon

No comments:

Post a Comment