Monday, March 24, 2014

perilaku secara fisik

Lincoln , Neb ( PRWeb ) 24 Maret 2014

Diminta oleh serangan kelompok diduga pada 13 tahun Frida Aguilera De la Torre , petisi telah ditetapkan oleh firma hukum Lincoln Hukum Inkelaar mengusulkan hukuman yang lebih berat bagi individu yang menampilkan perilaku bullying secara fisik , verbal maupun mental berarti . Menurut laporan ABC 8 Eyewitness News 19 Maret insiden itu terjadi pada 15 Januari , dan De la Torre belum berjalan ke sekolah sejak .


Asthma Control Therapy


" Ini adalah posisi kami bahwa di mana ada serangan ganas alam ini pilihan tuduhan kejahatan harus tersedia . Nebraska harus bekerja untuk mengklasifikasikan pelanggaran bullying sebagai kejahatan kekerasan dan bully harus dikenakan , minimal, untuk kalimat yang akan membutuhkan konseling , kelas kesadaran dampak korban dan pelayanan masyarakat , " kata pengacara dan pendiri perusahaan Thomas Inkelaar .
Video rekaman dari laporan ABC menunjukkan serangan terhadap Frida tidak hanya disaksikan oleh beberapa mobil yang lewat , tetapi didokumentasikan oleh salah satu anggota kelompok pada ponsel .
Petisi tersebut diajukan Hukum Frida memenuhi kebutuhan untuk undang-undang anti -intimidasi tambahan sebagai masalah terus tumbuh di sekolah-sekolah di seluruh bangsa . Angka disediakan dalam Agustus 2013 laporan oleh Pusat Nasional untuk Statistik Pendidikan menunjukkan bahwa bullying di sekolah telah meningkat 24,5 % dari tahun 2003 sampai 2007.
Menurut prosedur legislatif Nebraska , sebelum keputusan dibuat tentang apakah Hukum Frida akan diberlakukan , permohonan harus disampaikan kepada Sekretaris Nebraska Negeri John A. Gale dan ditransmisikan ke Revisor dari Statuta untuk diperiksa.
Berikut ini adalah kutipan dari petisi yang diajukan : " Passing undang-undang seperti Undang-Undang Frida memiliki kepentingan yang melampaui pengalaman korban tunggal , itu adalah langkah menuju pemberantasan perilaku bullying pada skala nasional ... korban Bullying perlu pendukung dan suara lebih keras dari mereka sendiri untuk memperhatikan besarnya masalah ini .
" Penyerang Frida mungkin telah bertanggung jawab atas kekerasan , tetapi banyak mobil yang lewat sebagai serangan brutal itu berkecamuk di berbicara banyak tentang jarak antara mereka yang tidak terpengaruh oleh intimidasi dan orang-orang yang , jika salah satu driver mereka tahu Frida mungkin akhirnya dirawat di rumah sakit setelah serangan itu , akan mereka telah berhenti untuk membantu ? "
Dalam beberapa hari mendatang , permohonan Hukum Frida akan diserahkan ke saluran legislatif yang sesuai untuk review dan tindakan lebih lanjut .
Mereka yang ingin mendukung upaya anti -intimidasi diundang untuk mengikuti @ EducateBullies di Twitter dan menghasilkan kesadaran menggunakan # Fight4FridasLaw di jaringan sosial .
Tentang Hukum Inkelaar
Sebagai sebuah firma hukum cedera pribadi bilingual yang didedikasikan untuk membantu cedera dan kecelakaan korban, litigator terampil Hukum Inkelaar siap untuk menempatkan sumber daya mereka yang luas dan pengalaman bekerja untuk klien mereka . Para pengacara cedera pribadi di Hukum Inkelaar memiliki pengetahuan di semua jenis klaim cedera pribadi termasuk cedera kecelakaan mobil , malpraktik medis , kompensasi pekerja , dan kematian salah . Selain itu , pengacara kriminal Inkelaar Law mengusut tuntas kasus mereka yang telah keliru dituntut dengan kejahatan . Untuk informasi lebih lanjut atau untuk bebas, rahasia kasus review, hubungi Hukum Inkelaar dengan mengunjungi justiceyoudeserve.com atau dengan menghubungi 1-877-487-8711 . ¡ Hablamos EspaƱol !

 Spesifikasi LG G Pro

No comments:

Post a Comment