Wednesday, March 26, 2014

kinerja di atas rata-rata

Hurlock , Maryland ( PRWeb ) 26 Maret 2014

Preston Hyundai memiliki banyak pilihan dari Hyundai Accent 2014 sedan kecil . Accent memiliki styling besar dan kinerja di atas rata-rata serta membangun kualitas yang solid . Perjalanan ini juga nyaman dan tenang . Accent ini telah memenangkan banyak penghargaan untuk mendukung keputusan Preston Hyundai untuk nama itu pilihan yang cocok untuk sedan kecil . Hal ini telah membuat MotorWeek ini 2013 Drivers ' Choice Award dua tahun berturut-turut serta Terbaik Subkompak Mobil . Hyundai juga menawarkan Garansi Terbaik Amerika dengan 10 year/100 , 000 mil garansi powertrain .

 Ahmad Tohari

2014 Hyundai Accent bangun untuk 38 mpg serta 138 tenaga kuda . Ini lebih baik daripada kendaraan lain di kelasnya . The Accent adalah mobil subkompak pertama dengan Injection Mesin Direct . Aerodinamis pada Accent membuat perbedaan besar saat mengemudi . The 4 - pintu Accent memiliki koefisien drag yang luar biasa di hanya 0,30 . Hal ini karena Hyundai termasuk tubuh yang lebih aerodinamis , terlindung ban , dan mesin menyamar dioptimalkan untuk membantu meminimalkan resistensi dan memberikan 38 mpg . Semua 2014 Hyundai Aksen dengan transmisi otomatis memiliki Sistem ECO aktif yang memodifikasi mesin dan transmisi kontrol untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar . Sistem ini menyediakan sampai peningkatan 7 % dalam ekonomi bahan bakar dunia nyata menurut pengujian .
The Accent memiliki jumlah yang mengesankan ruangan saat berada di dalam kendaraan . The Accent Hatchback memiliki ruang untuk penumpang dan tas mereka . Ini memiliki 111,3 meter kubik ruang . Ini lebih dari banyak mobil subkompak lainnya . Ada banyak sentuhan yang nyaman di Accent yang membantu pengemudi tetap aman dan nyaman . Fitur baru termasuk visor baru silau -blocking geser matahari , satu sentuhan lampu sein triple dan power window kontrol auto - up pembalap yang tersedia itu . Ada juga banyak penyimpanan untuk barang-barang seperti penyimpanan sunglass , peta saku depan dengan pemegang botol , nampan penyimpanan, sandaran tangan geser tersedia dengan penyimpanan dan banyak lagi . Fitur nyaman besar lain adalah roda kemudi kontrol dipasang . Hal ini memungkinkan pengemudi untuk mengubah stasiun, muncul volume dan terlibat cruise control . Dengan Paket Premium opsional atau standar pada model SE , pengemudi dapat menikmati tilt dan telescopic steering wheel yang membantu meningkatkan kenyamanan berkendara .
Tidak hanya Hyundai Accent 2014 mobil subkompak gaya tapi juga merupakan kendaraan yang sangat aman . Telah dilengkapi dengan enam airbag . Airbag di depan , depan samping dampak dan sisi tirai airbag membantu melindungi pengemudi dan penumpang jika terjadi yang tidak dapat dihindari . The Accent juga memiliki sistem manajemen kontrol stabilitas kendaraan . Sistem ini link dan mengoptimalkan fungsi dari fitur keselamatan aktif sementara juga menggabungkan Electronic Stability Control dalam Sistem Traction Control dalam kasus situasi tabrakan .
Tentang Preston Automotive Group
Preston Automotive Group layanan wilayah Delaware , Maryland , Virginia dan Pennsylvania dengan Ford , Lincoln , Mazda , Hyundai , dan merek Nissan . Kelompok auto membawa pilihan terbesar mobil dan truk baru dan bekas . Selain itu , layanan dealer semua merek dan model , baik impor dan mobil domestik dengan ASE teknisi bersertifikat dan pabrik terlatih. Untuk lebih melayani kebutuhan otomotif Anda Preston Automotive Group juga rumah bagi 3 toko tubuh auto nyaman

 Pregnancy Belly

No comments:

Post a Comment