Tuesday, March 18, 2014

pelatihan online untuk menjadi microsoft

Largo, FL ( PRWeb ) 18 Maret 2014

ExamForce dengan bangga mengumumkan penambahan pelatihan online untuk Microsoft 70-413 : Merancang dan Menerapkan Server Infrastruktur .


http://gambarpopuler.blogspot.sg/2014/03/maia-dan-dul-satu-mobil-saat-datang-ke.html

Ujian ini merupakan bagian salah satu dari serangkaian dua ujian yang diperlukan untuk profesional yang mencari MCSE mereka : Sertifikasi Server Infrastruktur . Calon harus telah menyelesaikan persyaratan MCSA Windows Server 2012 sebelum bergerak maju dengan 70-413 .
Melewati kedua 70-413 dan 70-414 ( Menerapkan Advanced Server Infrastructure ) menegaskan bahwa seorang kandidat memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk merancang , menyebarkan , dan memelihara layanan infrastruktur di lingkungan Windows Server 2012 .
Seperti halnya Sertifikasi Microsoft lainnya , latar belakang teknis dan pengalaman di Microsoft Infrastruktur (Windows Server 2003 - > 2012 ) dianjurkan .
The ExamForce 70-413 kurikulum pelatihan akan menekankan informasi dan praktek kegiatan yang diperlukan untuk mempersiapkan kandidat untuk merancang dan menerapkan infrastruktur server . Siswa akan belajar tentang peningkatan infrastruktur server dan migrasi , layanan penyimpanan dan berkas , merancang infrastruktur AD fisik , dan perencanaan untuk akses pengguna eksternal . Siswa juga akan belajar tentang merancang dan menerapkan infrastruktur logis AD , AD GPO , layanan infrastruktur jaringan , dan kontroler domain .
Mulai mempersiapkan untuk MCSE : Sertifikasi Server Infrastruktur dengan ExamForce hari ini.
Tentang ExamForce
Sebuah divisi dari LearnForce Partners LLC , ExamForce didirikan pada tahun 1999 untuk membantu individu dan organisasi dengan mempersiapkan dan lulus ujian sertifikasi TI . Sejak awal kami , industri yang diakui bahan kami telah membantu banyak orang dalam mengembangkan pengetahuan mereka dan memajukan karier mereka . ExamForce mengembangkan dan menjual pelatihan dan software tes praktek , program audio persiapan , panduan belajar dan kartu flash untuk Teknologi Informasi , Keuangan dan Perdagangan pasar .

http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.sg/2014/02/3-tips-dalam-membuat-desain-rumah.html

No comments:

Post a Comment