Friday, March 7, 2014

ipad dan ipod touch

Cupertino , CA ( PRWeb ) 7 Maret 2014

iPhone , iPad dan iPod touch yang ingin GIF perulangan mereka untuk bersantai , rock, menggiling , alur atau bahkan TWERK sekarang dapat men-download aplikasi GifYogurt tanpa biaya baru yang mengagumkan dari para jenius sopan di 99centbrains .

Aura Kasih Cari Suami


Dengan GifYogurt , pengguna mulai dengan mencari database tag lebih dari 1000 perulangan GIF - dengan lebih ditambahkan setiap hari . Begitu mereka menemukan GIF sempurna , mereka dapat dengan mudah mengimpor musik dari perangkat mereka untuk membuat tampilan lucu keren , aneh , atau hanya datar keluar dan mendengarkan pengalaman . Mereka juga dapat kecepatan fine tune dan waktu mulai . Berbagi dengan teman-teman sangat mudah , dan pengguna dapat menyimpan dan meng-upload kreasi mereka untuk aplikasi video yang favorit mereka .
" Kami belum , perusahaan lain yang ultra serius diri penting pembangunan yang berpikir bahwa kita menyelamatkan dunia dengan aplikasi kami , " komentar seorang juru bicara dari 99centbrains . " Kita semua tentang membiarkan orang menaruh beberapa menyenangkan kembali ke dalam kehidupan mereka , kreatif , tertawa , berbagi , dan ya dari waktu ke waktu , menyinggung sih dari satu sama lain . Dan itulah apa yang bisa mereka lakukan dengan GifYogurt . Apakah akan meningkatkan IQ orang ? Nah . Apakah akan membantu orang mencapai pencerahan ? Diragukan . Apakah akan membiarkan siapa pun dengan mudah menambahkan musik di atas perulangan GIF ? Tentu saja! Dan hei, itu tidak ada biaya apapun . Apa lagi - selain mungkin IQ yang lebih tinggi dan pencerahan - bisa seseorang meminta " ?
" Kami ingin menganggap diri kita yang Larut Malam Cartoon Network dari Ponsel Market. Kami di sini untuk membangun Radikal . "
DJ terkenal Major Lazer , Dillon Francis , dan Flosstradamus bahkan telah masuk ke aliran menggunakan aplikasi untuk mempromosikan musik mereka , dengan efek virus yang luar biasa . Yang sedang berlangsung dengungan dapat ditemukan dengan melihat pencarian # gifyogurt di Instagram .
GifYogurt , baru app tanpa biaya mengagumkan yang adalah cara termudah untuk menambahkan musik di atas perulangan GIF tersedia di App Store di https://itunes.apple.com/app/id807485712 . Untuk informasi atau media yang lebih pertanyaan , hubungi Mark Johnson atas nama 99centbrains di +1 408 757 0156 atau tekan ( at) appshout ( dot ) com .
Tentang 99centbrains Inc
99centbrains mengembangkan mudah untuk menggunakan aplikasi yang memberdayakan kreativitas dan ekspresi diri , dengan memungkinkan orang untuk membuat konten visual yang terintegrasi bermerek karya seni dari seniman terkenal dan perusahaan hiburan . Pengguna kemudian dapat berbagi unik, namun bermerek user generated content mereka di berbagai platform sosial seperti Instagram dan Twitter . Berbasis di Bay Area dan didirikan pada tahun 2012 , 99centbrains adalah pemimpin dalam foto stiker dunia dan juga memimpin biaya ke wilayah-wilayah baru yang ada di persimpangan pengguna kreativitas , perdagangan dan mobile messaging .
Ikuti perusahaan di Twitter di http://twitter.com/99centbrains dan ' Like " mereka di Facebook di https://www.facebook.com/99centbrains .
Lihat apa yang pengguna telah membuat via Instagram # gifyogurt .
Tentang Franky Aguilar ( Pendiri 99centbrains Inc )
Franky menciptakan 99centbrains setelah bekerja di industri game selama beberapa tahun dan menjadi kecewa dengan kurangnya inovasi . Berbekal Seni luas dan latar belakang Desain dan pengembangan keterampilan iPhone , 99centbrains Inc lahir dengan tujuan untuk membuat hal-hal yang menyenangkan , tanpa tujuan lain nyata daripada sukacita menggunakan produk tersebut . Dalam tahun pertama , Franky telah menarik Artists , DJ , merek , dan bahkan membangun Snoop Dogg " Snoopify " App .

desain kamar tidur anak laki-laki

No comments:

Post a Comment