Wednesday, March 12, 2014

pelatihan online dan program sertifikasi profesional

Bangalore , India ( PRWeb ) 12 Maret 2014

Simplilearn ( http://www.simplilearn.com ) , penyedia terkemuka pelatihan online dan program sertifikasi profesional, mengumumkan peluncuran Big Data dan pelatihan bersertifikat Cloud untuk profesional TI . Simplilearn akan menawarkan Big Data dan Hadoop Virtual Live Kelas ( LVC ) untuk memberikan profesional kesempatan untuk berinteraksi dengan kelas dunia Big Data dan instruktur Hadoop dan meningkatkan keterampilan mereka . Simplilearn juga di antara beberapa pemain telah menerima akreditasi untuk kursus nya E - Learning pada Comptia Cloud Essentials .

Mount Everest Chomolungma Goddess Mother Of The World Image


Menurut perusahaan riset global yang Gartner , pada tahun 2015 , hampir 4,4 juta lapangan kerja baru di Big Data akan dibuat secara global tetapi pasokan sumber daya akan memenuhi kurang dari setengah permintaan . Menurut Krishna Kumar , Pendiri dan CEO , Simplilearn , " Big Data dan Cloud Computing adalah dua mata pelajaran yang paling tren di dunia teknologi saat ini , menciptakan peluang karir yang besar bagi profesional TI . Simplilearn sedang mencoba untuk menjembatani permintaan dan penawaran kesenjangan dengan menawarkan tinggi kualitas Big data dan pelatihan Hadoop untuk profesional . kursus kami memiliki konten khusus diciptakan untuk memungkinkan para profesional menjadi 'go - ahli ' di bidangnya " .
Profesional dapat memilih dari dua pilihan : pelatihan kelas 4 hari dengan harga USD 1999 dan kursus pelatihan online mulai dari USD 130 . Fitur utama tentu saja akan mencakup Hadoop Deployment dan tips pemeliharaan serta proyek-proyek skenario kehidupan nyata berbasis . Sebagai bagian dari tawaran pengantar , pelanggan mendaftar untuk kursus Big Data juga akan mendapatkan akses gratis ke kualitas tinggi Comptia Cloud penting audio-visual kursus online seharga Rp 150 . Pengembang Java , Arsitek , Analis , profesional Big Data atau siapa saja yang ingin membangun karir di Big Data bisa mendapatkan keuntungan dari pelatihan ini .
Tentang Simplilearn
Simplilearn adalah tujuan pembelajaran online bagi para profesional kerja muda yang melihat peningkatan karir melalui kursus sertifikasi di seluruh industri vertikal . Dengan pusat penelitian di seluruh dunia , Simplilearn.com menawarkan lebih dari 80 program sertifikasi di 11 kategori . Saat ini, Simplilearn melatih sekitar 5000 profesional sebulan. Simplilearn adalah Provider Global Education Terdaftar ( REP ) dari PMI , USA , Organisasi Pelatihan Terakreditasi ( ATO ) oleh APMG International , UK , Terakreditasi Pusat Pemeriksaan ( AEC ) oleh EXIN dan PEOPLECERT . Semua program studi yang ditawarkan di Simplilearn.com diakreditasi untuk pengiriman secara online dan disetujui di seluruh dunia . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.simplilearn.com .

Hawaiian Flowers Black And White Utama

No comments:

Post a Comment