Monday, March 31, 2014

investasi properti

Ahwatukee , Arizona ( PRWeb ) 31 Maret 2014

Investasi Properti Associates , LLC ( IPA ) dan Spesialis Community Pensiun ( RCS ) telah bermitra untuk kedua kalinya untuk mengembangkan komunitas hidup senior di Ahwatukee , Arizona dekat sudut barat daya dari Chandler Boulevard dan 50th Street . Situs 8 - hektar dari komunitas senior yang direncanakan merupakan bagian dari 35 - acre mixed-use paket diakuisisi oleh IPA tahun 2012 .

FIlm 'Noah'


Komunitas perumahan senior , yang disebut " Generations at Ahwatukee , " dirancang untuk menjadi 160.000 meter persegi dan untuk memberikan total 128 unit . Masyarakat akan dilisensikan oleh Negara Bagian Arizona sebagai hidup dibantu dan diarahkan komunitas perawatan dan akan menawarkan hidup mandiri , hidup dibantu dan perawatan memori . Masyarakat akan dioperasikan oleh Spesialis Community Pensiun ( RCS ) , sebuah perusahaan manajemen hidup senior yang berbasis di Ahwatukee sejak tahun 1998 dan di daerah Phoenix selama lebih dari 25 tahun .
" Kami sangat gembira untuk membawa hidup senior untuk Ahwatukee mana RCS telah menjadi anggota dari komunitas bisnis selama lebih dari 15 tahun , " kata Presiden RCS Eric Johnston . " Sebagai penduduk Ahwatukee selama lebih dari 20 tahun , hal ini menguntungkan untuk dapat memberikan penduduk dan anggota keluarga mereka dengan kualitas pilihan hidup senior , tepat di lingkungan. "
Unit campuran meliputi studio , satu kamar tidur dan gaya apartemen dua kamar tidur sebagai luas sebagai 1.150 meter persegi , dan banyak gaya satuan akan memiliki balkon atau teras pribadi . Masyarakat akan menawarkan berbagai fasilitas yang mempromosikan kebebasan dari beban sehari-hari bagi warga untuk menikmati kepentingan mereka dan waktu yang berkualitas dengan teman dan keluarga . Rencana saat ini termasuk teater , pusat kebugaran , perpustakaan , toko salon / tukang cukur , kolam renang , kebun masyarakat , pusat kegiatan dan restoran bergaya ruang makan .
Generations at Ahwatukee akan terletak di sebelah utara dari 402 unit , Liv Ahwatukee , salah satu komunitas perumahan IPA utama multifamily dijadwalkan untuk membuka musim panas ini . Hidup senior cocok dalam visi multigenerasi IPA lingkungan .
" Generations at Ahwatukee akan menjadi adik properti untuk Generations at Agritopia , yang merupakan komunitas hidup senior yang IPA dan RCS sendiri dan beroperasi di tengah literal dari komunitas yang berkembang dari Agritopia di Gilbert , " kata Scott Brooks , seorang partner di IPA . " Kami sangat percaya dalam desain bijaksana masyarakat multi-generasi di mana orang-orang dari segala usia dapat berinteraksi dengan dan menikmati satu sama lain . Dengan Generations at Ahwatukee diposisikan sebelah Liv Ahwatukee , warga Generations kami dapat masih sangat banyak berada di tengah-tengah aksi hidup sementara juga menikmati fasilitas tingkat tinggi dan layanan yang mereka inginkan dan harapkan dari komunitas hidup senior utama . "
Generasi di situs Ahwatukee sepenuhnya berhak dan IPA mengharapkan untuk memecahkan tanah di musim gugur . IPA telah mengembangkan komunitas perawatan senior di pasar lain , ini akan menjadi yang kedua pengembangan hidup senior perusahaan di Phoenix . MC Clark - Wayland Pembangun Scottsdale , Arizona akan berfungsi sebagai General Contractor . Jasa arsitektur disediakan oleh Todd & Associates of Phoenix dan Thoma - Holec dari Mesa , Arizona akan memberikan desain interior .
IPA terus memperluas portofolio Phoenix dengan tiga perkembangan multifamily berlangsung di samping Liv Avenida , unit- 322 , Kelas A , pembangunan taman - gaya yang IPA dibuka di Chandler pada tahun 2012 dan Generasi 118 unit di Agritopia di Gilbert . IPA telah bermitra dengan Rockefeller Group untuk mengembangkan Liv Northgate di Gilbert . Liv Northgate adalah adik properti untuk Liv Ahwatukee juga menawarkan 402 Kelas A , unit taman bergaya , dan dijadwalkan untuk membuka pada bulan Juni . Liv North Scottsdale - 240 unit , urban - infill pembangunan podium di seberang jalan dari belanja dan hiburan yang populer , Kierland dan Scottsdale Quarter - akan dibuka pada bulan September 2014.
Info Untuk informasi lebih lanjut tentang hidup di Generations at Ahwatukee , silakan e -mail ( at) generationsahwatukee ( dot ) com . Untuk informasi lebih lanjut tentang IPA , kepemimpinannya , dan portofolio , silakan kunjungi http://www.ipapartners.com . Untuk informasi tentang RCS , kepemimpinan dan portofolio , silakan kunjungi http://www.rcsmgt.com .

Desain Rumah Minimalis Cantik

No comments:

Post a Comment