Friday, March 7, 2014

baris mesin pencari iklan

New York , NY ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Baris mesin pencari iklan git.me sangat tertarik untuk mengumumkan bahwa pemilik website diklasifikasikan sekarang dapat mengiklankan daftar mereka melalui layanan API baru git.me ' s . git.me berisi iklan untuk kendaraan , termasuk mobil, kapal , sepeda , trailer , RV , dan ATV . Layanan yang nyaman ini saat ini tersedia untuk pembeli tertarik dan penjual di AS , Kanada , dan Inggris , dan memiliki lebih dari 250.000 iklan pengguna dapat mencari melalui .

barbie doll cantik


git.me bekerja dengan menggunakan teknologi canggih untuk memindai beberapa ribu situs setiap hari untuk daftar yang berlaku . Setelah kecocokan ditemukan , situs agregat daftar tersebut ke situs sendiri . Pengguna dapat mencari kendaraan berdasarkan jenis kendaraan , lokasi kendaraan , dan kata kunci ( yaitu membuat, model , tahun , warna, dll ) . Setelah pembeli telah menemukan kendaraan yang mereka tertarik , mereka hanya perlu mengklik "Hubungi Penjual " tombol untuk diarahkan ke situs yang menjual kendaraan .
Sekarang , pengguna yang tertarik diberikan kesempatan untuk daftar kendaraan mereka langsung ke git.me melalui layanan API . Layanan ini memungkinkan pengguna untuk memotong permainan menunggu yang mungkin terjadi jika mereka mengirim kendaraan mereka di situs lain . Harapannya dengan kesempatan baru ini adalah bahwa pengiklan akan menerima tanggapan dari pembeli tertarik lebih cepat daripada jika mereka hosting kendaraan di situs pihak ketiga lain .
Pembeli dan penjual dapat melihat kendaraan untuk dijual di git.me. Pengguna Android juga dapat men-download aplikasi git.me dari toko Google Play secara gratis .
Tentang git.me
git.me adalah rahasia mesin pencari iklan dirancang untuk membuat proses menemukan rahasia iklan di Internet lebih mudah bagi pengguna . Ia mengumpulkan banyak pilihan persediaan iklan yang tersedia di Internet ke dalam database yang luas tunggal , informasi sumber yang berasal dari berbagai website iklan diklasifikasikan . Menggunakan antarmuka cepat dan mudah , pengguna dapat query database ini dan menyelamatkan diri -repot mengunjungi setiap situs secara individual . The diklasifikasikan iklan sendiri tidak diselenggarakan oleh git.me dan pengguna selalu diarahkan ke situs web listing iklan asli . Pada dasarnya , git.me bertindak sebagai sopir lalu lintas ke situs-situs mitra . jaringan pelatihan mesin pencari git.me ' s mencakup lebih dari puluhan negara , menggunakan antarmuka berdedikasi diterjemahkan ke dalam semua bahasa masing-masing .


ide desain kamar tidur minimalis modern

No comments:

Post a Comment