Thursday, February 27, 2014

penyedia kontrak multi tahunan

Eden Prairie , Minnesota ( PRWeb) 27 Februari 2014

OneNeck ® Solusi TI , penyedia awan hosting, hari ini mengumumkan mereka telah menandatangani kontrak multi- tahun dengan berbasis di Minneapolis Ketajaman Solusi Kesehatan . Sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak medis , ketajaman menyediakan komunitas medis dengan aman , sistem pelacakan data yang akurat dan hemat biaya .


tongue health pic

Menurut CEO Bill Kobi , ketajaman sedang mencari cara untuk memotong biaya TI dan pindah ke teknologi berbasis cloud virtual baru . Dia mengatakan , " Ketajaman telah berkembang selama bertahun-tahun dan beroperasi uji klinis di dua lingkungan IT yang terpisah . Kami membutuhkan stabilitas yang lebih . Pada saat yang sama , kami ingin berhenti menjadi begitu terikat pada infrastruktur IT kami . "
Setelah meneliti pilihan , ketajaman dipilih OneNeck . Saat ini, perusahaan telah direlokasi seluruh lingkungan TI ke OneNeck yang berbasis cloud ReliaCloud ™ layanan hosting - tetapi mereka melakukannya dalam dua tahap . Langkah pertama adalah untuk colocate server kecerdasan yang ada dalam OneNeck Tier III data center di Eden Prairie , Minnesota Setelah berhasil dipindahkan dan terintegrasi , OneNeck kemudian mulai bergeser ketajaman dari hardware IT penuaan mereka ke ReliaCloud .
" Awalnya , kami sedikit skeptis tentang pindah perangkat keras kami penuaan dan kemudian membawanya kembali tanpa gangguan kepada pengguna kami , tapi itu bekerja , " ujar Kobi . " Dan , sekarang kita memiliki berbasis cloud lingkungan baru yang menyelamatkan kita waktu dan uang . Kami sangat senang dengan konversi dan stabilitas yang baru ditemukan . "
Terry Swanson , wakil presiden senior Penyedia Solusi untuk OneNeck mengatakan , " Kami bangga untuk memastikan ketajaman memiliki lingkungan yang handal dan berlebihan untuk mereka TI . Mereka mampu bergerak ke dalam awan . Dan , karena kita mengelola IT mereka , karyawan ketajaman mampu mendedikasikan lebih banyak waktu pada pertumbuhan dan inisiatif strategis lainnya yang dirancang untuk mengembangkan bisnis mereka . "
Relokasi ke awan juga menyediakan ketajaman dengan ketenangan pikiran . Dengan OneNeck , mereka memiliki mitra TI yang pemantauan dan pemeliharaan pusat data dan IT 24x7x365 lingkungan .
Pelajari lebih lanjut tentang Acumen dan OneNeck IT Solutions.
# # #
Untuk informasi lebih lanjut hubungi : Cindy Tomlinson , asosiasi manajer Humas / OneNeck Solusi IT / 608-664-4471 / cindy ( dot) Tomlinson ( at) tdstelecom ( dot ) com
Tentang Ketajaman Healthcare Solutions
Ketajaman Solusi Kesehatan adalah sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak medis yang produknya mencerminkan makna Acumen - " . Ketajaman persepsi , penegasan dan diskriminasi , terutama dalam hal-hal praktis " Individu-individu yang didirikan ketajaman memiliki latar belakang yang luas dalam membangun , merancang dan mengelola database medis yang besar dan pemasaran perangkat medis . Pada tahun 1996 , salah satu pendiri perusahaan mengidentifikasi kebutuhan untuk diandalkan , paperless dan metode yang mudah untuk mengumpulkan data pasien membujur serta cara yang lebih nyaman untuk merekam dan mengirim data percobaan klinis kembali ke sponsor perangkat medis , farmasi dan bioteknologi klinis percobaan .
Setelah mencari dan bereksperimen , menjadi jelas bahwa metode yang paling dapat diandalkan pencatatan dan transmisi data akan melalui penggunaan EDC ( electronic data capture ) sistem memanfaatkan internet untuk transmisi data . Selanjutnya , ketajaman dibentuk pada tahun 1997 dan telah mengembangkan sistem yang unik yang mencakup semua aspek dari pengumpulan data dari desain bentuk pengumpulan data elektronik ( e - CRF itu ) melalui pembersihan data .
Tentang OneNeck Solusi IT LLC
OneNeck ® IT Solutions LLC , anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Telepon dan Data Systems Inc , mempekerjakan sekitar 650 orang di seluruh Amerika Serikat Perusahaan ini menawarkan rangkaian lengkap dari solusi IT termasuk cloud dan solusi hosting, layanan awan ReliaCloud ™ enterprise , managed services ; ERP manajemen aplikasi, layanan profesional , dan hardware IT . OneNeck memiliki dan mengoperasikan empat pusat data Tier 3 di Iowa , Minnesota , dan Wisconsin dan mengelola dua Tier 2 data center di Arizona . Kunjungi oneneck.com untuk informasi lebih lanjut.
TDS Telecom , yang berkantor pusat di Madison , Wis , beroperasi OneNeck ® IT Solutions LLC dan TDS Baja Broadband LLC . Gabungan , perusahaan mempekerjakan 3.400 orang . Kunjungi tdstelecom.com .
Telepon dan Data Systems , Inc [ NYSE : TDS ] , sebuah perusahaan Fortune 500 ® , menyediakan nirkabel , kabel dan wireline broadband , TV dan voice , dan host dan layanan berhasil sekitar enam juta pelanggan nasional melalui anak perusahaannya TDS Telecom dan US Cellular ® . Didirikan pada tahun 1969 dan berkantor pusat di Chicago , Telepon dan Data Systems mempekerjakan 10.600 orang . Kunjungi teldta.com .

Hawaiian Flowers Black White

No comments:

Post a Comment