Tuesday, April 1, 2014

perusahaan renovasi berbasis VA

Vienna , VA ( PRWeb ) 1 April 2014

Nova eksterior , Wina , perusahaan renovasi berbasis VA , telah dianugerahi 2013 Angie Daftar super Service Award yang mengakui perusahaan terkemuka di industri jasa di seluruh bangsa . Ini adalah simbol bahwa pelanggan Angie mengakui dan bergaul dengan bisnis paling terkemuka di daerah mereka .


Desain Rumah Minimalis Elegan

Rata-rata , satu dari dua puluh perusahaan memenuhi kriteria Super Service Award. Persyaratan termasuk mempertahankan " A" nilai rata-rata sepanjang tahun , profil online lengkap , dan berada dalam performa yang baik dengan Daftar Angie . Semua ini , ditambah dengan persyaratan dasar untuk menjadi kontraktor List seorang Angie , adalah apa yang membuat Super Service Award begitu sulit dicapai .
Pemilik dan Presiden Nova eksterior , Peter Vlantis , mengatakan " Mencapai penghargaan seperti itu tidak datang dengan mudah . Itu berasal dari visi , rencana , kerja keras & tekad , yang menjadi tertanam dalam aktivitas kita sehari-hari . Tujuh berturut-turut Super Service Awards, dan kami baru saja menghangat. Kami membuat sebuah titik untuk menjadi perusahaan terbaik yang berkaitan dengan kepuasan pelanggan dan prestasi kami dengan anggota List Angie membuktikan kita dipaku itu . "
Daftar Angie menyediakan , media sosial diatur untuk konsumen dan profesional layanan lokal untuk berinteraksi dan melakukan bisnis . Ada lebih dari 700 kategori yang berbeda dari layanan yang tersedia , dari jendela installer untuk toko bunga untuk memperbaiki kacamata . Untuk biaya bulanan yang kecil kepada konsumen , Daftar Angie tidak hanya menyediakan ulasan pengguna dan peringkat , tetapi juga penyelesaian masalah dan layanan pelanggan .
Tentang Nova Eksterior
Nova eksterior adalah Premier perusahaan renovasi rumah lokal di daerah DC Metropolitan . Mereka menyediakan jendela , pintu , dinding dan jasa penggantian atap untuk meningkatkan efisiensi energi , trotoar banding , dan nilai rumah . Nova eksterior telah melakukan lebih dari 10.000 proyek di daerah metropolitan Washington DC sejak didirikan pada tahun 1995. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://www.novaexteriors.com atau telepon ( 703 ) 322-1500 .

Home Interior

No comments:

Post a Comment