Thursday, February 13, 2014

ilmu terapan DNA

Stony Brook , NY ( PRWeb) 13 Februari 2014
Ilmu Terapan DNA ( OTCQB : APDN ) , ( Twitter : @ APDN ) , penyedia teknologi anti - pemalsuan berbasis DNA dan otentikasi produk solusi , dan LMI telah sepakat untuk bergabung dengan upaya dan keahlian mereka ditujukan untuk melindungi keamanan nasional dan rantai pasokan komersial dari bagian elektronik palsu .



Warna Cat Rumah Minimalis

Hubungan kolaboratif ini bertujuan untuk mendidik sektor publik dan swasta pada peningkatan risiko yang ditimbulkan oleh pemalsuan , dan mendorong pengembangan dan tangkas tindakan pencegahan .
LMI memiliki mendalam konsultasi rantai pasokan dan pengalaman manajemen persediaan untuk militer dan seluruh pemerintah federal . APDN berinvestasi di industri terkemuka penelitian dan menyediakan berbagai solusi otentikasi untuk klien komersial dan pemerintah .
" Rantai pasokan penting untuk perdagangan dan keamanan diserang . Dalam arena elektronik , berkomentar , kloning , dan manufaktur dari diselamatkan mati menciptakan palsu semakin canggih . Industri dan sektor publik pengguna sama-sama berjuang untuk memastikan komponen otentik dalam banjir ini palsu , " kata Joe Doyle , konsultan senior untuk LMI . Sebuah perusahaan teknologi terdepan di ruang ini bekerja dengan konsultan rantai pasokan terkemuka adalah hanya semacam kolaborasi yang dapat membuat perbedaan , Doyle menambahkan .
Barang-barang elektronik palsu menimbulkan ketergantungan yang signifikan , kualitas , dan risiko keamanan untuk rantai pasokan swasta dan sektor publik . " Deteksi dan Menghindari Palsu Electronic Parts " ( Bagian 818 dari Undang-Undang Otorisasi Pertahanan Nasional ( NDAA ) Tahun Anggaran 2012 ) mulai membahas tanggung jawab untuk Departemen Pertahanan ( DoD ) kontraktor untuk mendeteksi dan menghindari menggunakan atau termasuk komponen elektronik palsu atau tersangka komponen elektronik palsu . Ahli komersial dan pemerintah sama-sama menyadari bahwa risiko ini meluas melewati elektronik palsu . Akibatnya , badan federal seperti Departemen Pertahanan, Administrasi Layanan Umum ( GSA ) , dan Aeronautics and Space Administration Nasional ( NASA ) yang memulai tindakan untuk memperluas Peraturan Federal Akuisisi ( FAR ) untuk menutupi komoditas berisiko tinggi lainnya .
Tentang LMI :
LMI adalah sebuah konsultan terkemuka berkomitmen untuk membantu para pemimpin pemerintah dan manajer mencapai keputusan yang membuat perbedaan . Sebagai sebuah organisasi swasta not-for- profit, LMI adalah penasihat terpercaya yang menyediakan konsultasi manajemen , penelitian , dan analisis kepada pemerintah , organisasi nirlaba lainnya dan pilih perusahaan komersial .
Tentang Applied Sciences DNA
APDN adalah penyedia solusi botani - DNA berbasis keamanan dan otentikasi yang dapat membantu melindungi produk , merek dan kekayaan intelektual dari perusahaan, pemerintah dan konsumen dari pencurian , pemalsuan , penipuan dan penyelewengan . Signature DNA ® dan DNANet ® , kami anti - pemalsuan dan otentikasi produk solusi utama yang pada dasarnya tidak dapat disalin , menyediakan rantai forensik bukti dan dapat digunakan untuk mengadili para pelaku .
Laporan yang dibuat oleh APDN mungkin ke depan di alam . Pernyataan berwawasan ke depan menggambarkan rencana APDN masa depan , proyeksi , strategi dan harapan , dan didasarkan pada asumsi dan melibatkan sejumlah resiko dan ketidakpastian , banyak yang berada di luar kendali dari APDN . Realisasi dapat berbeda secara material dari yang diproyeksikan karena sejarah kita pendek operasi , sumber daya keuangan yang terbatas , penerimaan pasar yang terbatas , persaingan pasar dan berbagai faktor lain yang dirinci dari waktu ke waktu di SEC laporan APDN dan pengajuan , termasuk Laporan Tahunan kami pada Form 10 - K , diajukan pada tanggal 20 Desember 2013 dan laporan kuartal berikutnya kami pada Form 10 - Q . APDN tidak memiliki kewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan untuk mencerminkan informasi baru, kejadian atau keadaan setelah tanggal perjanjian ini untuk mencerminkan terjadinya peristiwa yang tak terduga .


diet in pregnancy

No comments:

Post a Comment