Saturday, February 22, 2014

perusahaan untuk menawarkan kabel komputer

Hayward , CA ( PRWeb) 22 Februari 2014

SF Cable, perusahaan terpercaya untuk menawarkan kabel komputer kualitas , sistem home theater , dan produk-produk laptop dengan harga grosir , baru-baru ini meluncurkan berbagai baru adapter audio stereo . Koleksi produk revisi ini memiliki beragam adapter audio yang dirancang untuk memberikan konsumen pengalaman suara terbaik .


gambar barbie doll cantik

Kompatibel dengan perangkat audio yang paling , adapter audio yang ditawarkan melibatkan fitur khusus . Sementara menyoroti manfaat utama dari adapter audio, wakil perusahaan menjelaskan , " Kami telah merancang ini berbagai adapter audio stereo khusus untuk orang-orang yang headphone ' stop kontak dan soket audio yang memiliki ukuran yang berbeda . Menandakan kompatibilitas dan fleksibilitas , ini adapter audio bisa mengubah laki-laki stereo untuk perempuan stereo . Hal ini membantu konsumen kami mendapatkan hasil maksimal dari pemain mereka Mp3 , CD player , dan perangkat audio lainnya . "
Menyajikan solusi audio yang unik , koleksi adapter audio baru perusahaan adalah simbol kualitas dan fitur-fitur canggih . " Kami telah mencantumkan banyak pilihan dalam inventaris kami untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen kami yang beragam . Dengan adapter stereo kami , adalah mungkin untuk menghubungkan audio jack 3.5mm 2.5mm socket . Konsumen kami hanya harus memilih adaptor sesuai dengan ukuran soket audio mereka dan colokan . Adapter ini sempurna untuk digunakan dengan headphone , PDA , ponsel , dan perangkat audio lainnya , "kata juru bicara tersebut.
SF Kabel mengklaim menggunakan 100 % tembaga murni di semua produk dan aksesoris . Menurut juru bicara , ini adapter audio yang melibatkan pas , koneksi handal yang membantu mereka memberikan hasil suara yang optimal . " Kami juga menawarkan mono -to - stereo adapter khusus yang dapat membagi sebuah konektor perempuan tunggal RCA untuk dua jack perempuan , " kata pejabat perusahaan lebih lanjut menambahkan .
SF Kabel mengklaim diversifikasi berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen . Menawarkan luas laki- laki dan adaptor audio yang female-to -female dengan harga terjangkau . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang solusi audio yang inovatif atau melakukan pemesanan online, silakan kunjungi http://www.sfcable.com/search.html?q=SF-AVA .
Tentang SF Kabel
SF kabel adalah distributor grosir terkemuka produk berkualitas , termasuk kabel komputer , peralatan home theater , laptop , dan produk-produk keamanan . Memberikan jasa berharga sejak tahun 2002 , SF kabel telah melayani sebagai satu - stop shop untuk kabel premium dan aksesoris dengan harga grosir . Perusahaan ini dipercaya untuk solusi yang unggul, layanan tertinggi , korban bervariasi , dan layanan pelanggan prompt . Menampilkan lebih dari 8000 SKU komponen , aksesori , dan kabel untuk elektronik konsumen dan sistem komputer , SF Kabel dikenal untuk mendukung semua kabel dan produk non - elektronik dengan jaminan seumur hidup eksklusif .
SF Kabel mempertahankan volume besar persediaan . Hal ini membantu perusahaan kapal hampir semua pesanan yang diterima oleh 04:30 PST pada hari yang sama . Juga , SF kabel tidak menuntut minimum dan restocking biaya .
Detail Kontak
SF Kabel , Inc
28300 Industrial Boulevard Suite F
Hayward , CA 94545-4439
Bebas Pulsa : 888-275-8755
Lokal : 510-264-9988
Fax : 510-264-9989

ide desain kamar tidur minimalis modern

No comments:

Post a Comment