Saturday, February 15, 2014

Memaksimalkan kemandirian Anda dalam komunitas pensiun

Assisted Living Morton Grove IL , Assisted Living Niles ,

usa , 15 Februari 2014 - Seperti kita semua tahu warga senior memerlukan perawatan dan bantuan setelah pensiun . Jadi hidup dibantu adalah tempat terbaik bagi masyarakat yang lebih tua untuk menghabiskan sisa hidup mereka dengan kesehatan secara keseluruhan dan kualitas .





eiffel tower at night paris



Menemukan yang tepat fasilitas hidup dibantu untuk orang yang Anda cintai cukup tugas yang sangat besar untuk memenuhi kebutuhan mereka . Jadi jika Anda mencari penyedia layanan handal yang dapat menawarkan apartemen dengan semua fasilitas kebutuhan penduduk , maka Anda berada di tempat yang tepat .

Selamat Datang di Terrace Gardens Assisted Living , kami adalah baik terkenal dan komunitas terkemuka melayani lingkungan Chicago termasuk Morton Grove , Skokie , Park Ridge , Des Plaines , Niles , dan Glenview . Kami adalah one stop solution untuk semua para tetua bahwa pendekatan dalam merayakan individualitas masing-masing warga . Berada di industri ini selama bertahun-tahun , Anda pasti akan mendapatkan semua fasilitas medis dan kesehatan oleh staf terlatih kami .

Kami Assisted Living Niles IL dirancang untuk melayani kebutuhan dasar penuaan atau cacat relatif. Beberapa fasilitas yang luar biasa yang dapat diakses oleh setiap penduduk adalah :

• 3 restoran gaya makan disajikan setiap hari
• suite pribadi baru dengan berjalan-jalan di kamar mandi
• dapur dan kontrol suhu individu
• rumah tangga mingguan dan laundry
• program dan kegiatan sehari-hari
• memanggil sistem tombol ,
• dijadwalkan transportasi dan tamasya
• berlisensi perawat di situs tersedia 24/7
• halaman taman dan berjalan jalan dan banyak lagi .

Kami memiliki tim yang berkualitas dan terlatih anggota staf yang menawarkan jasa untuk memaksimalkan kemerdekaan .

Kami Assisted Living Morton Grove menyediakan banyak sumber daya yang akan membantu Anda dan kekasih Anda . Staf kami selalu siap untuk membantu warga dan menawarkan semua layanan untuk memenuhi kebutuhan mereka . Layanan kami adalah yang terbaik untuk mendapatkan ketenangan pikiran dan menghabiskan hidup Anda dengan nyaman . Berikut ini adalah rencana lantai yang ditawarkan oleh kami : Hibiscus Studio , Sunflower 1 kamar tidur , Prairies Rose 1 kamar tidur dan Custom Suite 2 - kamar tidur. Layanan juga mencakup kontinum perawatan :

• Rehabilitasi dan perawatan yang disediakan di kampus Bethany Terrace Health & Rehabilitation Center.

Untuk setiap permintaan yang berkaitan dengan layanan kami , Anda bebas untuk mengunjungi website kami di http://www.terracegardens.org/ .

# # #


cute baby bear


No comments:

Post a Comment