Friday, February 14, 2014

pasar kesehatan hewan

San Francisco , CA ( PRWeb) 13 Februari 2014

Medrio , pasar terkemuka Kesehatan Hewan penyedia layanan electronic data capture ( EDC ) , mengumumkan kemitraan dengan organisasi ahli kesehatan hewan kontrak penelitian ( CRO ) , Clinical Investigation Hewan ( ACI ) . ACI menjembatani masyarakat veteriner dengan industri farmasi dan bioteknologi , bekerja sama untuk mengembangkan pengobatan untuk hewan peliharaan dengan kanker dan kondisi medis kompleks lainnya .





gambar bunga mawar



" Aliansi antara Medrio dan ACI membawa kesempatan yang luar biasa untuk meningkatkan efisiensi di bidang kesehatan hewan , " kata Scott Weidley , Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran di Medrio . " Dengan menyelaraskan sumber daya kami, kami dapat memberikan layanan terkemuka untuk penelitian kesehatan hewan . "

" ACI sangat tertarik untuk berkolaborasi dan bergabung dengan layanan penelitian kesehatan hewan kami dengan sistem EDC muka Medrio ," kata Kristen Khanna , President of ACI . " Kemitraan ini merupakan langkah penting dalam memajukan terapi yang paling aman dan efektif ke pasar untuk perusahaan kesehatan hewan di seluruh dunia . "


model atap rumah miring 1 sisi


No comments:

Post a Comment