Wednesday, February 19, 2014

penyedia terkemuka bus wisata

Boston , MA ( PRWeb) 19 Februari 2014

Tripedition , penyedia terkemuka bus wisata dari New York City di seluruh Amerika Serikat dan Kanada , sekali lagi berencana untuk Washington DC Cherry Blossom Festival populer . Perusahaan akan menawarkan bus wisata selama festival , dijadwalkan tahun ini dari 20 Maret - 13 April , berangkat dari New York City atau Boston .

desain dan bentuk rumah minimalis 2 lantai


The Cherry Blossom Festival adalah perayaan panjang tiga minggu dan mencakup berbagai program seni dan budaya sepanjang durasinya . Acara tahun ini adalah ulang tahun ke -102 dari karunia cherry blossom pohon ke Amerika Serikat dari Jepang . Tanggal festival yang sebenarnya dapat berubah berdasarkan mekar diprediksi pohon dan cuaca sebagai festival mendekat.

Tripedition menawarkan tempat berlibur yang menyenangkan bagi pelanggan yang mencakup kesempatan untuk tur di dan sekitar Washington , DC , untuk melihat situs seperti Gedung Putih , Gedung Capitol , dan banyak monumen bersejarah , dengan banyak waktu untuk menikmati pohon sakura di sepanjang Basin Tidal dan Sungai Potomac . Para tamu juga akan memiliki kesempatan untuk mengambil cruise Potomac River , menikmati pemandangan yang sangat baik dari tepi sungai dibingkai dengan pohon ceri mekar .

" Tur kami untuk melihat Cherry Blossoms di Washington DC adalah salah satu atraksi yang paling populer, dan tahun ini kami berencana untuk menawarkan beberapa tur panjang yang berbeda sepanjang tiga minggu festival , " kata Nan Chen , Manager, Tripedition . " Perjalanan dari Boston atau New York City ke Washington , DC memungkinkan kami untuk menawarkan tur jangka waktu yang lebih pendek , memungkinkan orang untuk mengalami liburan cepat . Tergantung pada panjang tur , mungkin ada berhenti lain yang termasuk dalam itinerary . Tapi nyata bintang pertunjukan adalah waktu yang dihabiskan berjalan-jalan di antara pohon-pohon ceri mekar , yang menyediakan pesta untuk mata dan tanda menyambut musim semi . "

" Tripedition Cherry Blossom wisata mengisi dengan cepat , dan kami sarankan bookmark website kami , http://www.tripedition.com , dan memeriksa kembali sering , " lanjut Chen . " Kami akan posting jadwal dan tanggal tur secepat tanggal akhir festival diumumkan . Sementara Pantai Timur mengalami musim dingin yang sangat dingin dan bersalju , tidak pernah terlalu dini untuk menetapkan pandangan Anda pada musim semi . The Cherry Blossom Tour adalah cara sempurna untuk merayakan akhir musim dingin , dan menikmati pemandangan yang indah dari pohon mekar dengan latar belakang sejarah Modal bangsa kita . "

Tentang Tripedition
Tripedition adalah agen perjalanan online yang tumbuh cepat dan tour organizer , dan merupakan anak perusahaan dari E Tours LLC , yang terdaftar di Massachusetts . Tripedition mitra dengan lebih dari 20 penyedia layanan perjalanan lokal di Amerika Utara yang beroperasi pelatih motor tur , bus charter , tur kota , dan banyak lagi . Tripedition telah menawarkan cerdas , nilai - berpikiran wisatawan wisata dikawal paling terjangkau dan paket liburan ke tempat-tempat yang paling menawan di Amerika Utara - New York , Boston , Philadelphia , Washington DC , Orlando , Miami , Chicago , Seattle , San Francisco , Los Angeles , San Diego , dan Las Vegas dan banyak taman nasional , dengan kedua harga yang kompetitif dan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi .




chicken pox baby


No comments:

Post a Comment