Thursday, February 20, 2014

program jam sostek

Roseland , NJ ( PRWeb) 20 Februari 2014

The baby boomer ' beban belum pernah terjadi sebelumnya pada program Jamsostek , Amerika ' rentang hidup lebih lama , dan perubahan terbaru dalam rencana asuransi kesehatan bisa semua masalah besar hadir untuk pensiunan saat ini dan mereka yang mendekati masa pensiun . Para profesional di Next Generation Trust Services titik prospek yang sangat nyata dari peningkatan biaya pengobatan , biaya asuransi berpotensi lebih tinggi , dan penurunan tunjangan Jaminan Sosial dalam jangka panjang , faktor-faktor ini semua memberikan tekanan pada individu untuk memastikan mereka akan memiliki cukup untuk hidup pada saat masa pensiun mereka .

california water park


Jaime Raskulinecz , CEO Next Generation , mencatat bahwa mereka yang masih bekerja harus melakukan semua yang mereka bisa untuk meningkatkan rencana pensiun mereka sekarang . " Perubahan Jaminan Sosial tahun ini , ditambah dengan pergeseran dalam industri perawatan kesehatan , bisa memiliki nyata mempengaruhi kemampuan pensiunan ' untuk memenuhi biaya perawatan kesehatan mereka di tahun kemudian mereka. Oleh karena itu, sekarang adalah waktu untuk membangun tabungan pensiun untuk menutupi biaya masa depan , " kata Raskulinecz . " Salah satu cara untuk melakukan itu lebih agresif untuk berinvestasi melalui program pensiun mandiri . "
Dengan rencana mandiri , individu membuat semua keputusan investasi mereka sendiri , biasanya didasarkan pada aset mereka sudah tahu dan mengerti . Rencana mandiri terutama untuk investasi pada aset alternatif seperti real estate , logam mulia , hedge fund , private placement , kemitraan terbatas dan banyak lagi , dan bisa juga menyertakan investasi tradisional ( saham, obligasi dan reksa dana ) .
Raskulinecz mencatat bahwa pensiunan dini secara khusus harus perhatikan perubahan Jaminan Sosial atau rencana untuk bagaimana Undang-Undang Perawatan Terjangkau mungkin mempengaruhi mereka . Sebagai contoh:
Individu yang berada di bawah usia 65 tahun dan mengumpulkan tunjangan Jaminan Sosial , dan mereka mencapai usia pensiun penuh tahun ini , harus berharap untuk melihat penurunan keuntungan mereka di atas batas penghasilan tertentu . Jumlah akan bervariasi berdasarkan upah atau pendapatan gaji .
Tahunan biaya-of- hidup meningkat akan sederhana dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya , hanya 1,5 persen pada 2014 .
Orang-orang yang belum pensiun akan melihat penyesuaian ke atas pada tahun 2014 pada maksimal penghasilan sebesar 3 persen ( pada apa yang akan dikenakan pajak Jaminan Sosial ) , begitu banyak pekerja akan membayar lebih ke dalam sistem .
Pekerja yang lebih tua atau pensiunan dini yang belum pada Medicare dan yang beralih rencana perawatan kesehatan mungkin menemukan premi lebih tinggi daripada yang diantisipasi , memotong disposable income .
Meskipun ada banyak penghematan biaya bagi banyak individu melalui Undang-Undang Perawatan Terjangkau , rencana Medicare tertentu dapat membawa deductible yang lebih tinggi dan co - membayar .
Sebuah daftar lengkap 2014 perubahan Jaminan Sosial tersedia di http://www.ssa.gov/pressoffice/factsheets/colafacts2014.html .
" Kita tidak bisa cukup menekankan pentingnya bagi orang-orang dari segala usia untuk lebih proaktif tentang menabung untuk pensiun , terutama mengingat ketidakpastian masa depan di depan dalam hal tunjangan pemerintah , " kata Raskulinecz . " Bagi mereka yang sudah berinvestasi di aset non-tradisional di luar rencana pensiun yang ada , atau yang memiliki pengetahuan dan nyaman membuat keputusan pensiun mereka sendiri, IRA self-directed dapat membantu mereka membangun kekayaan pensiun lebih besar lebih efektif . "
Untuk informasi lebih lanjut tentang rencana pensiun mandiri atau untuk membuka rekening , kunjungi http://NextGenerationTrust.com atau hubungi Next Generation Trust Services di (888) 857-8025 8 atau Info ( at) NextGenerationTrust ( dot ) com .
Tentang Next Generation Trust Services
Next Generation Trust Services ( ngts ) , yang berkantor pusat di Roseland , New Jersey , adalah administrator pihak ketiga profesional rencana pensiun self-directed . Ngts menyediakan pendidikan , dukungan administrasi , dan pemeliharaan rekening untuk individu yang tertarik dalam diri mengarahkan portofolio pensiun mereka dengan berbagai investasi yang tidak biasanya ditemukan di IRA , seperti real estate , logam mulia , catatan dan hipotik , penempatan swasta , piutang , kemitraan terbatas , hedge fund , dan banyak lagi . Next Generation Trust Services melayani klien secara global melalui website-nya, http://www.NextGenerationTrust.com . Untuk informasi lebih lanjut tentang diri mengarahkan rencana pensiun , hubungi 888-857-8058 atau e -mail Info ( at) NextGenerationTrust ( dot ) com .

Small home decoration

No comments:

Post a Comment