Thursday, February 6, 2014

perusahaan tak terbatas

New York , NY ( PRWeb) 6 Februari 2014

Tak Terbatas Monkeys , telah mengumumkan hari ini bahwa DIAN adalah perusahaan "App Of The Week" untuk 26 Januari - 1 Februari .

denah dan bentuk rumah type 36

Setiap minggu Tak Terbatas Monkeys memilih satu aplikasi dari ribuan yang diterbitkan dengan Platform pembuat aplikasi gratis mereka. Aplikasi ini dipilih karena merupakan contoh yang bagus dari kualitas , keindahan dan kegunaan bahwa aplikasi mobile dapat membawa ke bisnis tradisional .

Dengan lebih dari 1 Milyar smartphone sekarang aktif di dunia , dan 84 % dari para pengguna mengakses internet melalui smartphone mereka setiap hari , dasar stakeholder potensial untuk ponsel DIAN sangat besar dan berkembang dari hari ke hari . Itu adalah potensi ini yang memotivasi Tak Terbatas Monkeys untuk membuat drag-and -drop Platform pembangun aplikasi mudah yang memungkinkan orang untuk membuat sebuah aplikasi tanpa harus menyewa agen mobile ribuan dolar , atau belajar bagaimana melakukan coding .

DIAN dan ribuan usaha kecil , blog , tim olahraga lain dan kelompok masyarakat yang dipilih Infinite Monkeys Platform pembuat aplikasi untuk membuat dan meluncurkan aplikasi mobile mereka untuk Android , iPhone dan lebih dari 5.000 model yang berbeda dari smartphone HTML5 yang kompatibel .

Dengan satu melirik aplikasi DIAN , pengguna secara visual dapat melihat semua komponen yang diperlukan termasuk dalam aplikasi seperti kalender kegiatan , link ke situs penuh , direktori di mana mereka dapat mengakses nomor telepon , dan Dokumen yang berisi jadwal pertemuan virtual DIAN dan acara terbaru . Ada juga link cepat ke Google+ mereka Page, Twitter dan saluran YouTube .

Bagian penting lain dari aplikasi ini adalah fitur obrolan yang memungkinkan orang berbagi pikiran mereka dengan pengguna lain . Secara keseluruhan , aplikasi ini semua - inklusif dan memiliki semua informasi penting anggota mereka butuhkan.

Untuk membuat aplikasi mobile Anda sendiri, dan memiliki kesempatan pada yang bernama App Of The Week , pergi ke http://www.InfiniteMonkeys.mobi dan memulai hari ini .

Tentang Tak Terbatas Monkeys

Tak Terbatas Monkeys adalah platform drag- and-drop melayani diri yang memungkinkan orang untuk membuat aplikasi mobile untuk smartphone iPhone , Android & HTML5 - tanpa coding . Dengan tiga pilihan harga , mulai dari bebas untuk hanya $ 99 , Tak Terbatas Monkeys membawa kustom aplikasi mobile dalam jangkauan usaha kecil , sekolah dan kelompok masyarakat . Dengan melayani - ekor panjang kepentingan niche dengan aplikasi murah dan gratis , Tak Terbatas Monkeys bernama salah satu Top10 Internet Startups 2013 dan bertujuan untuk menjadi penerbit DIY terbesar dari aplikasi mobile di dunia.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Tak Terbatas Monkeys adalah mengubah Ponsel Ekonomi , silakan kunjungi http://www.infinitemonkeys.mobi dan ikuti @ oo_monkeys di Twitter .

Tentang DIAN

Didirikan oleh 13 perusahaan pada tahun 2008 , DIAN adalah jaringan yang unik profesional keragaman di Asia ingin mendorong perusahaan mereka maju dalam perjalanan keragaman mereka di Asia . Sekarang terdiri dari 37 perusahaan terkemuka dari berbagai industri , itu adalah briefing eksekutif berbasis keanggotaan dan layanan jaringan , menawarkan anggota kombinasi pertemuan interaktif , baik fisik maupun virtual, dan kaliber tinggi kepemimpinan berpikir tentang isu-isu yang berkaitan dengan keragaman di Asia .

Untuk men-download aplikasi DIAN untuk ponsel Anda, pergi ke : http://apps.monk.ee/details.php?appid=100561774 .

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Keanekaragaman & Inklusi di Asia Network, silakan kunjungi : http://www.communitybusiness.org/DIAN/right-1.htm .

blood sugar level


No comments:

Post a Comment