Sunday, April 6, 2014

pemberi pinjaman hipotek

Chicago , IL ( PRWeb ) April 6, 2014

Masyarakat Home Ekuitas , pemberi pinjaman hipotek , senang melihat dari rilis terbaru yang Corelogic 19.500 pekerjaan real estate terkait diciptakan pada bulan Maret. Berita ini menjadi pertanda baik ketika tingkat pengangguran baru-baru ini dilaporkan tetap tidak berubah pada 6,7 % untuk bulan Maret dari bulan Februari .

Resep Semur


Pada hari Jumat, 4 April, Corelogic merilis sebuah artikel berjudul "Maret Employment Report Shows 19.500 Lowongan Kerja Real Estate- Terkait Dibuat . " Rilis menaruh spin positif laporan pengangguran mengecewakan Maret mengumumkan pada hari yang sama . Negara-negara artikel , " March pekerjaan konstruksi tumbuh sebesar 19.000 pekerjaan dari bulan sebelumnya , kenaikan 2,9 persen tahun ke tahun . Perbaikan rumah toko kerja mengalami penurunan sebesar 4.000 pekerjaan dari bulan sebelumnya , namun masih naik 2,1 persen pada basis tahun -ke tahun . " Sementara " Keuangan real-estate dan sewa sewa kerja tumbuh sebesar 5.000 , meningkat 2,2 persen dari tahun ke tahun . "
Masyarakat Home Ekuitas kecewa melihat bahwa tingkat pengangguran tidak menurun setelah klaim pengangguran awal dan nomor ADP lembaga positif untuk pasar tenaga kerja masuk Jobs adalah faktor yang sangat penting bagi pasar perumahan . Fakta bahwa ada peningkatan dalam pekerjaan yang berhubungan dengan perumahan adalah positif pasar . Lender , seperti Peoples Home Ekuitas , baru saja melewati satu tahun yang keras permintaan hipotek yang telah dibawa ke kuartal 1 2014. Originasi hipotek untuk kuartal 1 2014 telah mencapai titik terendah 14 tahun menurut sebuah 3 April rilis dari insidemortgagefinance.com . Perusahaan real estate terkait mempekerjakan pekerja dalam mengantisipasi rebound permintaan . Salah satu penyebab utama penurunan originasi hipotek tingkat hipotek , dan musim dingin yang sangat dingin di Midwest . Masyarakat Home Ekuitas masih percaya bahwa tingkat pengangguran akan terus downtrend -nya ; hanya akan memakan lebih banyak waktu dari yang diharapkan . Yang mengatakan , pemberi pinjaman mengingatkan pembaca bahwa Federal Reserve tidak akan mengambil waktu untuk lancip program pembelian kembali asetnya , sehingga suku bunga KPR memiliki peluang bagus untuk bergerak lebih tinggi terlepas dari periode penjualan musiman .
Jika tertarik dalam mengamankan kompetitif , hipotek tarif yang lebih rendah , pertimbangkan untuk berbicara dengan petugas pinjaman Peoples Home Ekuitas hari : ( 855 ) -897-0300 .

Heppy Utami Bereaksi

1 comment:



  1. Halo semuanya
    Damai sejahtera bagimu, aku adalah MRS GRACE MORGAN.
    Saya seorang muslim
    Saya ingin menginformasikan tentang penawaran kami,
    Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam mata uang yang berbeda,
    Jadi mohon kita bersumpah demi ALLAH,
    Jangan pernah menipu siapa pun dari Uang mereka,
    Jika Anda telah ditolak oleh bank dan ditipu oleh penipu,
    Inilah perusahaan yang tepat yang akan membantu Anda mendapatkan semua uang Anda,
    Kami juga memiliki orang-orang yang mendapat banyak keuntungan dari perusahaan.
    Silahkan hubungi Mrs Maureen via Maureenwiwik@gmail.com,
    Dia akan menceritakan bagaimana kita meminjamkan dia 1 miliar Rupiah dalam waktu kurang dari 48 jam.
    Kami menawarkan pinjaman dengan bunga sebesar 1-5%.
    Kami di sini untuk membuat masalah Anda sesuatu dari masa lalu !!
    Silahkan email kami sekaligus, kami menjamin perawatan segera
    Dalam waktu 48 jam.
    Kami menawarkan jumlah pinjaman EUR 2000-900000 dan Payment Term
    (1-30 tahun) untuk pembayaran kembali.
    Hubungi: Gracemorganloancompany@gmail.com atau BMM = D8E91A28

    ReplyDelete