Friday, January 31, 2014

orang yang sadar dalam kesehatan

New York , New York ( PRWeb ) 29 Januari 2014

"Orang-orang yang sadar akan kesehatannya sering yang pertama untuk memahami nilai bedah kosmetik wajah , " mengamati Dr Konstantin Vasyukevich , secara luas diakui sebagai perdana menteri wajah ahli bedah plastik di New York City .


home gym equipment

" Orang-orang yang telah memeluk diet sehat dan olahraga teratur sering menemukan bahwa mereka berada dalam kondisi fisik yang lebih baik dalam lima puluhan mereka daripada mereka berada di usia tiga puluhan . Apakah Anda tahu bahwa pada tahun 2013 , lebih dari dua belas ribu pelari di New York City Marathon berada di lima puluhan mereka ? " Dia menunjukkan . " Itu fantastis! Tetapi banyak orang yang sehat secara fisik dalam lima puluhan mereka kecewa untuk menemukan bahwa tidak ada jumlah diet atau olahraga dapat menangkal proses penuaan wajah .
" Di situlah aku masuk "
" Dr Konstantin " mengkhususkan diri dalam pengobatan penuaan wajah , kelopak mata dan leher . Ia sertifikat dalam plastik wajah dan bedah rekonstruksi , melakukan lebih dari seribu prosedur kosmetik wajah setiap tahun . Dia adalah salah satu tersibuk ahli bedah plastik wajah di Manhattan .
Dr Konstantin mengatakan bahwa tarikan gravitasi sederhana dan hilangnya alami volume jaringan dari waktu ke waktu yang terlalu banyak untuk diet dan latihan sendiri untuk mengatasi . Dia mengatakan bahwa ketika orang sehat secara fisik dalam lima puluhan , enam puluhan , bahkan dalam tujuh puluhan mereka , itu adalah frustasi bagi mereka untuk melihat ke dalam cermin dan melihat bahwa wajah mereka mencerminkan realitas tahun mereka .
" Ketika seseorang melihat di cermin dan berkata , " Aku berharap aku bisa terlihat muda seperti saya merasa , 'itu adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan facelift . "
Dr Konstantin mencatat bahwa orang-orang sadar kesehatan yang sama kadang-kadang enggan untuk mempertimbangkan facelift bedah , karena mereka tidak ingin terlihat seperti karikatur dari diri mereka sendiri , dengan kulit over- diperketat dan penampilan jelas pembedahan diobati .
" Era over- diperketat kulit lebih , " ia meyakinkan . " Prosedur facelift modern dibangun sekitar prinsip peremajaan wajah dan mulus . Dengan kemajuan dalam kedokteran estetika dan operasi, dan dengan koordinasi yang tepat dari teknik bedah dan non - bedah , kami dapat memberikan peremajaan sangat efektif dan halus bahwa tidak ada yang perlu tahu Anda sudah memiliki prosedur kosmetik dilakukan , tapi semua orang akan melihat Anda segar , terlihat bersemangat . "
Dr Konstantin mengatakan pasien kadang-kadang terkejut ketika ia memeriksa mereka dan merekomendasikan pendekatan non - bedah . Setelah semua , dia adalah seorang dokter bedah .
" Peremajaan wajah adalah semua tentang melakukan apa yang terbaik bagi pasien , " ia menekankan .
" Beberapa daerah wajah lebih setuju untuk pengobatan dengan prosedur non - bedah seperti pengisi dermal yang mengembalikan volume wajah dan kerutan halus dan garis-garis dari dalam . Agen otot santai seperti Botox ® membantu mengontrol ' garis ekspresi ' seperti keriput , garis senyum , dan alis berkerut yang juga berkontribusi terhadap tanda-tanda penuaan . "
Dengan memilih prosedur yang tepat atau kombinasi prosedur , Dr Konstantin mengatakan adalah mungkin bagi pria dan wanita yang sadar kesehatan untuk menunjukkan kepada dunia wajah yang fit dan kencang sebagai tubuh mereka telah merawat dan terus sehat .
Dr Konstantin Vasyukevich adalah seorang ahli bedah kosmetik terkenal , dalam praktek di New York Upper East Side . Kunjungi website di http://www.bestcosmeticsurgeryny.com/ , atau hubungi kantornya , yang terletak di 46 East 82nd Street , di 212 380 3634 .


http://view71.com/tips-ternak-kenari-bagi-pemula/

No comments:

Post a Comment